Halaman

SELAMAT DATANG DI TOKOPORISONLINE

SERUM VIT C dan E

ORIGINAL No. POM : NA 18122000005

       SMS : 0819 083 2222 9 PIN 29856EC8
       Harga : Rp. 35.000





FAKTA TENTANG KULIT
Pada usia muda , kulit baru akan muncul ke lapisan epidermis setiap 28 – 30 hari. Dengan bertambahnya usia, proses regenerasi berkurang secara cepat. Dan setelah usia diatas 50 tahun, prosesnya menjadi sekitar 37 hari. Lapisan dermis adalah lapisan yang bertanggung jawab terhadap sifat elastisitas, dan kehalusan kulit. Berfungsi mensuplai makanan untuk lapisan epidermis, dan sebagai fondasi bagi kolagen serta serat elastin. Vitamin-c merangsang dan meningkatkan produksi kolagen kulit dengan cara meningkatkan kemampuan perkembangbiakan sel fibroblast * tua dermis. Fibroblast adalah sel penghubung jaringan yang memproduksi kolagen dan serat elastin terdapat dibagian dermis.
SERUM VITAMIN C DAN E
Merupakan produk perawatan kulit yang berguna memperlambat proses penuaan dini dan menyamarkan keriput ( atau kerutan ) kulit wajah.
Tiga Fungsi Utama Vitamin-C & E :
Sebagai Antioksidan kuat yang melindungi kulit terhadap pengaruh negativ faktor luar seperti (polusi, matahari, iklim, AC, asap rokok, dsb).
Merangsang pembentukan dan peningkatan produksi kolagen kulit, yang akan menjaga kekenyalan, kelenturan, serta kehalusan kulit ( anti aging & anti
wrinkle ).
Mencerahkan kulit ( brightening effect ). Tanpa efek samping yang merugikan. Dengan Vitamin-C kulit lebih cerah secara alamiah.
KEGUNAAN SERUM VITAMIN C DAN E 
Bagi Kulit Wajah à
1.    Menyamarkan Kerutan.
2.    Membatasi pembentukan garis-garis halus wajah.
3.    Mencegah penuaan dini.
4.    Mengenyalkan dan melenturkan kulit..
5.    Menghaluskan kulit.
6.    Mencerahkan kulit ( look brightness ).
7.    Mencegah pengaruh buruk sinar UV matahari pada kulit.





Perbedaan Serum Original Yang Kami Jual  dengan
 serum Vit C & E lainnya:


1. Ada Tanggal Produksi dan Tanggal Expaird ( Seperti Picture )
2. Ada No. POM : NA 18122000005
3. Di Produksi oleh : Cressindo, Taman Palem Lestari ,Jakarta-Barat
4. Kemasan Dus Putih Ada tulisan “Original” Kecil-kecil

Cara Pemakaian :
Teteskan 2-3 tetes Serum pada telapak tangan, kemudian usapkan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan hingga batas leher secara merata. Gunakan Serum ini sebelum menggunakan krim lain atau kosmetik lain pada pagi hari dan malam hari secara teratur. Pemakaian jangka panjang hingga 6 bulan keatas menunjukkan kulit wajah terlihat lebih muda 4-6 tahun dari usia sebenarnya.
Pemakaian Dengan kosmetik Lain :
Pemakaian Serum tidak dibatasi bila akan dilakukan pemakaian dengan jenis kosmetik lain seperti foundation atau dengan krim perawatan lain asalkan serum terlebih dahulu dipakai. Biarkan beberapa menit, agar serum bekerja lebih efektif.

Usia Pemakai :
Usia pengguna pada prinsipnya tidak terbatas. Tetapi disarankan pada batas 23-70 tahun dimana gejala, dan tampak paparan sinar UV matahari, polusi lingkungan, pengaruh radikal bebas cukup tinggi pada saat ini.
Evaluasi Hasil
Dengan pola pemakaian yang teratur, hasil efektif akan terlihat sekitar 8-12 minggu. Wajah akan terasa kencang, halus dan lebih cerah.
Penyimpanan :
Tutup rapat, Simpan ditempat sejuk, kering, dan terhindar dari sinar matahari langsung, Bila perlu disimpan dilemari kulkas jangan di freezer.
Komposisi :
Ascorbic Acid (Vit C), Tocopherol Asetat (Vit E),Carbomer, Aqua D.M, Sodium Metabisulphite Ethoxydiglicol, Disodium EDTA,Methyldibromo Glutaronitril, Phenoxyethanol, Bovin








                                                                                   

                             




Tidak ada komentar:

Posting Komentar